Pemuda Pancasila Dukung Anies Maju Sebagai Cagub DKI Jakarta

saranginews.com – JAKARTA – Pemuda Pancasila (PP) menyatakan dukungannya terhadap Anies Rasyid Baswedan maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada pemilu serentak 2024 yang akan berlangsung November mendatang.

Hal itu disampaikannya dalam agenda pertemuan dan kunjungan Anies ke Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Pancasila DKI Jakarta di Pejaten, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/6).

BACA JUGA: Anies Kritik Heru Budi yang Mengubah Aturan Pajak Perumahan di Bawah Rp 2 Miliar

Sekjen Dewan Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN) Arif Rahman mengatakan, kader PP harus mendukung Anies.

Kami jamin kalau Pak Anies mendapat tugas di DKI Jakarta, kami harus mendukung kader PP Anies Rasyied Baswedan, kata Arif di kantor PP Kementerian PU DKI Jakarta.

BACA JUGA: Bamsoet mengapresiasi 60 kader pemuda Pancasila yang terpilih pada pemilu legislatif 2024

Arif mengaku ingin melihat konsistensi kader Pemuda Pancasila dalam mendukung Anies yang kebetulan juga merupakan kader PP.

“Ada yang mendukung, kita juga buat head to leg, leg to head. Kita sudah buktikan kader Pancasila unggul di negeri ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Diskusi Ekonomi Lokal dan Kasus Korupsi Bijih Timah, MPW Pemuda Babel Pancasila Gelar FGD

Arif mengatakan, sesuai arahan dan petunjuk Ketua Umum PP Japto Soelistyo Soerjosoemarno, PP harus berjuang bersama Anies.

Jadi kita harus mendukung kader Pemuda Pancasila Pak Anies Rasyid Baswedan, ujarnya. (mcr4/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *