Parcelinpack Tingkatkan Daya Saing UMKM dengan Packaging Kreatif

saranginews.com, JAKARTA – Perusahaan kemasan kreatif Parcelinpack memahami bahwa kemasan berperan penting dalam mencerminkan identitas suatu merek dan menarik perhatian konsumen.

Dengan desain yang menarik dan fungsional, usaha mikro, kecil dan menengah (UKM) dapat menciptakan brand yang kuat dan menonjol dalam persaingan pasar.

BACA JUGA: BTS Hot Brew Coffee dalam kemasan eksklusif tersedia di Indonesia

Parcelinpack menghadirkan desain yang menarik dan fungsional serta solusi pengemasan inovatif yang ramah lingkungan untuk produk, trailer, barang dan kemasan PR.

“Kami percaya bahwa kemasan yang baik tidak hanya melindungi produk, tetapi juga berperan penting dalam strategi pemasaran,” kata Prahendita Putri, pendiri Parcelinpack, dalam keterangannya, Rabu (19/06).

BACA JUGA: APP Group dan Tzu Chi APP Thamrin hadirkan Takjil dengan kemasan ramah lingkungan

Menggunakan teknologi terkini dan bahan berkualitas tinggi, Parcelinpack memastikan setiap paket diproduksi dengan standar tinggi.

Efisiensi dan ketepatan waktu proses produksi sangat penting dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. 

BACA JUGA: Freshcare Smash Matcha yang unik hadir dalam kemasan glow in the dark

Mutia Khanum, salah satu pendiri Parcelinpack, mengaku bangga bisa menjadi bagian perjalanan bisnis bagi pelanggan, terutama usaha kecil dan menengah yang membutuhkan solusi pengemasan.

“Setiap proyek adalah peluang untuk berinovasi dan menawarkan yang terbaik.” Kami selalu berusaha memahami kebutuhan unik setiap pelanggan dan menawarkan solusi yang tepat,” ujarnya.

Hingga saat ini, Parcelinpack telah bermitra dengan berbagai UMKM untuk meningkatkan daya saing produknya di pasar lokal dan internasional.

Selain itu, perusahaan internasional dari berbagai sektor, termasuk makanan, minuman, kosmetik, dan elektronik, mengandalkan Parcelinpack untuk kebutuhan pengemasannya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *