Para Penikmat Keju Buruan Merapat di Perayaan MEG Cheese Day 2024

saranginews.com, JAKARTA – MEG Cheese menyelenggarakan MEG Cheese Day 2024 untuk memperingati Hari Keju Sedunia atau Cheese Day yang jatuh pada tanggal 4 Juni.

Acara yang digelar pada tanggal 3 hingga 22 Juni 2024 di Jakarta ini mengusung slogan “Semua keju, bisa seru!”.

BACA JUGA: TCL Banjir dengan Promo PRJ, Diskon Hingga 3 Jutaan dll

Sebagai keju Jepang berkualitas tinggi, MEG Cheese menjadi pionir dalam merayakan hari keju pertama di Indonesia.

MEG Cheese Day 2024 mengajak para pecinta kuliner dan keju untuk menikmati beragam menu kuliner berbahan dasar keju dan memadukan keju dengan masakan sehari-hari.

BACA JUGA: Panasonic kebanjiran promosi menarik. Buruan datang ke PRJ

“Dengan #AllCheeseBisaSeru, kami berharap masyarakat Indonesia semakin banyak mengonsumsi keju karena keju merupakan bahan makanan yang cocok untuk dikonsumsi sehari-hari.” “Keju tidak hanya rasanya yang lezat, tetapi juga bergizi dan diharapkan dapat membuat masyarakat menjadi lebih sehat dan bahagia,” ujar Thomas Agus Pamudzi, Presiden PT. Merek Indonesia Megmilk Snow.

Perayaan MEG Cheese Day 2024 digelar di tiga lokasi yakni Senayan Park, Taman Mini Indonesia Inda, dan Car Free Day FX Sudirman.

BACA JUGA: PT Pegadayan ajak warga Bantar Gebang berdagang sampah demi keuntungan

Selain itu, pada MEG Cheese Day 2024, MEG Cheese juga membagikan keju gratis kepada seluruh konsumen di Indonesia khususnya yang datang dalam rangka Car Free Day.

MEG Cheese hadir menyediakan food truck atau cheese station yang menghadirkan berbagai bentuk keju lezat, sehat, dan berkualitas tinggi yang bisa Anda jelajahi secara gratis dengan menu apa pun.

MEG Cheese juga mempersilakan para tamu untuk membawa makanan luar jika ingin mencicipi MEG Cheese atau berbagai bumbu yang disiapkan oleh chefnya, sehingga para pecinta keju bisa mencoba menambahkan keju ke dalam menu makanan atau minumannya.

“Dalam rangka MEG Cheese Day 3 minggu 2024 ini, kami ingin mengajak konsumen di Indonesia, tidak hanya pecinta keju saja, tapi semua orang untuk mencicipi keju, sehingga pada tahun ini MEG Cheese membagikan keju secara gratis.” “Dengan MEG Cheese Day, semua keju bisa menjadi menyenangkan, kami ingin konsumen menjadi lebih bahagia, sehat, dan percaya diri,” kata Teresia Handajani, Direktur Pemasaran Megmilk Snow di Indonesia.

Tentunya pengunjung bisa langsung membeli produk keju MEG dan mendapatkan reward spesial (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *