Mari Berkenalan dengan Bunga Reyza, Penyanyi Baru Sony Music

saranginews.com, Jakarta – Talenta muda, Bunga Reza baru saja bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia.

Meski terbilang pendatang baru, namun namanya mulai tenar terutama di YouTube.

Baca Juga: Sadara Dibebaskan Karena Bisnisnya Masih Menderita

Yuk kenali Bunga Reza yang siap mempersembahkan karya barunya.

Pemilik nama lengkap Bunga Reza Fitri Kurnia ini sangat beruntung memiliki keluarga musik.

Baca juga: Perpisahan Damai, Hari Elma Pilih Damai

Kedua orang tuanya bekerja di bidang musik, ibunya dikenal sebagai penyanyi, ayahnya suka bermain saksofon dan dia memiliki saudara perempuan yang mendukung karir musiknya.

Perjalanan bermusik Bunga Reza memang panjang. Namun pada akhirnya, penyanyi muda kelahiran 2002 ini mendapat perhatian dari Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Baca Juga: Tes Latihan, Andrea Tanzil Kenakan Baju Juri

Sebelumnya, Bunga Reza menjadi populer di YouTube saat mengikuti kompetisi dan menyanyikan lagu Adele Don’t You Remember.

Ia kemudian mencoba peruntungannya di ajang pencarian bakat, namun perjalanannya berakhir ketika ia tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Kemudian terasa sangat berat, sangat berat. Saat itu saya merasa benar-benar sampai di titik terbawah yang merupakan salah satu titik tersulit saya,” kata Bunga Reza, Rabu (19/6).

Meski demikian, Bunga Reza tak mau menyerah hingga hal yang lebih baik akhirnya datang.

Setelah berusaha tanpa banyak harapan, ia dikelola oleh tim A&R SMEI.

“Sebenarnya saya berusaha keras untuk menulis lagu dan mencoba menyanyi dan mementaskannya untuk kesenangan sendiri, tapi ternyata ada KK Massal dari Sony yang menyukai karya saya dan kemudian kami bertemu. Alhamdulillah semuanya baik-baik saja,” jelasnya. .

Kini Bunga Reyza menjadi bagian dari SMEI dan siap memberikan yang terbaik bagi para pendengar musik.

Setelah bergabung, ia berharap bisa menciptakan sebuah karya yang ikhlas tanpa mengabaikan komentar negatif dari netizen.

“Saya tidak mau langsung menanggapi hal-hal seperti ini, saya berusaha menyerap dan terkadang mendiskusikannya dengan tim saya. Sebaliknya, saya mencoba mencerna kalimat-kalimatnya agar mendapat hasil yang baik. “Ini proses pembelajaran banget buat saya, jelas Bunga Reza.

Bunga Reza tahu, mustahil baginya bisa menyenangkan semua orang.

Hal seperti ini digunakan untuk membangun kapasitas, introspeksi diri, belajar berbuat baik, dan terus tidak merugikan orang lain.

“Ada pepatah yang mengatakan kalau kamu tidak mengenalku, kamu tidak mencintaiku, jika kamu tidak benar-benar mengenalku maka kamu tidak mencintaiku, itu masalah, jadi kenali aku dulu dan selamat datang. Saya proyeknya akan segera rilis. Semoga kita lebih banyak bermain di kota-kota Indonesia, pungkas Bunga Reza. 

(oleskan/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *