Liga 1, Persik Kediri Resmi Gaet Evan Dimas

saranginews.com – KEDIRI – Evan Dimas resmi bergabung dengan Persik Kediri.

Manajemen Peachtree telah memikat Ivan Dimas untuk bergabung dengan Macan Putih jelang Liga Indonesia 2024/2025 mendatang.

BACA JUGA: Alexandro Ferreira Gabung PSBS Biak ke Ligue 1

Ivan Dimas berupaya menambah kedalaman lini tengah Macan Putih.

Pelatih Persik Kedi Marcelo Rospid mengatakan perekrutan pemain yang bermain untuk PSIS Semarang musim lalu didasarkan pada kebutuhan tim dan diharapkan mampu mengisi posisinya di lini tengah.

Baca juga: Akankah Nasib Shaw Evans Terulang di Indonesia Vs Irak?

“Pemain yang masuk pasti akan mengisi kebutuhannya dan menggantikan yang tersisa, karena sangat berbahaya jika hanya mengandalkan 1-2 pemain di satu posisi. Kami berharap Ivan dapat menyumbangkan yang terbaik dengan pengalamannya. Persia di masa depan,” kata Marcelo Kedrida, Selasa (18/6).

Ia pun mengakui bahwa Ivan yang bisa bermain di beberapa posisi di lini tengah juga menjadi salah satu pihak yang mempertimbangkan untuk mendatangkan sosok yang dikaitkan dengan bursa transfer.

Baca juga: Ligue 1, Gilson Costa Resmi Gabung Persebaya

Pelatih asal Brasil itu pun menekankan perlunya menyikapi regulasi baru di Liga Indonesia musim depan dengan lebih serius.

“Aturan baru yang dibuat PSSI tentunya untuk kemajuan sepak bola Indonesia, namun bagaimanapun rekrutmen pemain harus sesuai dengan kebutuhan tim ke depan, dan pemain yang diturunkan bisa menambah kekuatan untuk masa depan tim. . balapan,” katanya.

Persik Kedir pun resmi melepas empat pemainnya, Irfan Bahdim, Miftakhul Hamdi, Hari Nasut, dan Flavio Silva yang mengikuti putaran pertama Liga Indonesia 2023/2024.

Persyaratan kontrak dan evaluasi tim menjadi faktor di balik keputusan para pemain tersebut untuk tidak bergabung dengan Macan Putih di masa depan.

Irfan Bakhdeem yang baru masuk putaran kedua musim lalu juga berkontribusi bagus untuk Persimmons yang dibanggakan.

Kehadirannya menjadi mentor bagi pemain muda Persia seperti Gene Kelly Surveyor dan Supriyadi yang menempati posisi sama dengan Irfan.

Menurutnya, pergerakan pemain merupakan hal biasa di bursa transfer dan ia menyatakan akan memaksimalkan seluruh pemain yang ada.

Manajer Persik Kedi Suraya Farina mengatakan, saat ini tim manajemen Persik Kedi sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga Indonesia 2024/2025 mulai Agustus 2024.

“Kami punya target musim ini dan juga musim depan, yang harus kami capai dengan bekerja sama dan bekerja keras,” kata Soraya. (jarak / jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *