Karya Terbaik Ari Lasso Hadir dalam Format Vinyl dan Remastered 2024

saranginews.com, Jakarta – Penyanyi Ari Lasso kembali meluncurkan album terbaiknya dalam format vinyl 2024 dan audio digital remaster.

Format ini merupakan impian Ari Lasso yang menjadi kenyataan, sekaligus album yang merangkum perjalanan luar biasa dirinya sebagai artis solo.

Baca Juga: Dipopulerkan oleh Ari Lasso, diterbitkan kembali oleh Humpa Aldamoura

Ari Lasso memulai karirnya pada tahun 1986 sebagai penyanyi band legendaris Deva 19 bersama Ahmed Dhani, Andra Junaidi, Irwin Prasetya dan Wawan Juniorson.

Bersama Deva 19, karir Ari Lasso semakin berkembang hingga berhasil menorehkan rekor sebagai salah satu band terbaik di Indonesia.

Baca juga: Ari Lasso dan Faisal Lubis Diam-diam Menangis

Namun, seperti manusia lainnya, Ari Lasso juga mengalami naik turunnya kehidupan. Dia meninggalkan Deva selama 19 hingga akhirnya dia beristirahat.

Setelah rehat sejenak, pada tahun 2001, Ari Lasso kembali ke dunia musik dengan bersolo karir.

Baca Juga: Ari Lasso Gelar Perayaan 3 Dekade Perjalanan Cinta Bersama Pertamina, Catat Tanggalnya!

Ia tampil dengan album ‘Alone First’, disusul album lainnya ‘Ksibangan’, ‘I See, I Hear, I Guess’, dan ‘Always There’.

Berbicara tentang album Ari Lasso Remastered 2024, seluruh lagunya mencerminkan evolusi suara dan gaya Ari Lasso sepanjang karirnya.

Dari awal hingga lagu hits tertua, yang menggambarkan perasaan suka, duka, kemenangan, dan duka, semuanya dijalin menjadi permadani melodi yang penuh perasaan dan lirik yang menyentuh hati.

Beberapa lagu tersebut antara lain lagu Misteri Ketuhanan yang menjadi soundtrack sejati kehidupan Ari Lasso.

“Mistri Elahi adalah sebuah lagu yang mengalami transformasi pribadi dalam hidupku, ditulis dari kisah pribadi, bergulir dalam keseharianku, jatuh lalu sukses, lalu jatuh lagi karena aku sudah tiga tahun yang lalu sakit di tahun 2021, yang mengakibatkan setahun lebih saya tidak bisa menyanyi sampai sekarang terus bertambah lagi,” kata Ari Lasso.

Selain lagu Misteri Ketuhanan, Lagu Mengejar Matahari, Kekosongan, Perbedaan, Misteri Ketuhanan, Makna Cinta, Rahasia Wanita, Aku Dan Dirimu, Penjaga Hati, Cinta Terakhir dan Cinta Sejati, merupakan lagu-lagu yang juga ada di Ari Lasso Album remaster tahun 2024.

Seluruh audio di album Ari Lasso Remastered 2024 bersih dan jernih setelah audio mixing langsung oleh pemenang Grammy Award Randy Merrill dari Sterling Sound, Edgewater, NJ, USA.

Album Ari Lasso Remastered 2024 dapat didengarkan dalam bentuk vinyl dan melalui platform streaming digital.

 (Ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *