Jamkrindo Bagikan 1.500 Kupon Hewan Kurban kepada Masyarakat

saranginews.com, JAKARTA – PT Jamkrindo berbagi keceriaan merayakan Idul Adha 1445 dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat di sekitar Kantor Pusat Jamkrindo di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rabu 19/6, bagikan total 1.500 kupon kurban.

BACA JUGA: Jamkrindo genap 54 tahun, selenggarakan berbagai acara sosial

Tema perayaan Idul Adha Jamkrindo adalah menumbuhkan semangat berbagi di hari raya suci.

Dengan kata lain, perayaan Idul Adha dimaknai sebagai wujud nyata persatuan dan kerukunan masyarakat untuk mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi antar umat melalui pembagian daging kurban kepada masyarakat.

BACA JUGA: Idul Adha 2024, SIG bagikan 331 Idul Adha di 23 provinsi

Ketua PT Jamkrindo Akhmad Purwakajaya mengatakan, pengorbanan tersebut merupakan wujud nyata dari nilai-nilai inti AKHLAK khususnya persatuan, kesetiaan dan kerjasama, dimana insan Jamkrindo bersinergi untuk berkontribusi membawa manfaat sosial bagi masyarakat.

“Pengorbanan selalu menjadi cara untuk mengembangkan perasaan kasih sayang dan kepedulian terhadap orang lain. Saya berharap semangat pengorbanan ini tidak hanya bersifat simbolis saja. Namun juga akan menjadi semangat yang terus dipupuk dalam bentuk kesetiaan satu sama lain. berbangsa dan bernegara,” kata Akhmad Purwakajaya.

BACA JUGA: Jamkrindo salurkan bantuan untuk korban bencana banjir lahar dingin di Sumbar

Jumlah hewan kurban di Kantor Pusat Jamkrindo sebanyak 11 ekor sapi dan 25 ekor kambing.

Selain penyembelihan langsung di kantor pusat, Jamkrindo juga memberikan bantuan hewan kurban berupa Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di berbagai wilayah Indonesia. Sebanyak 18 ekor sapi dan 20 ekor kambing dibagikan di Sukabumi, Tangerang, Majalengka, Kendari, Banjarmasin, Padang Siempuan, Subang, Rembang, Karut, Muara Enim, Bojonegoro, Tasikmalaya, Banjarmasin dan Bekasi.

Bantuan ini melibatkan beberapa kantor wilayah dan cabang Jamkrindo yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Jamkrindo aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial. yang bermanfaat bagi masyarakat luas Kepedulian terhadap sesama sangat penting untuk dikembangkan dalam diri setiap pribadi Akhmad (chi/jpnn) “Oleh karena itu, kami mendorong karyawan kami untuk tidak mementingkan diri sendiri dan yang terpenting,. Pengorbanan simbolis bisa dipelajari,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *