Grab Indonesia dan OVO Berbagi Kebahagiaan Kepada Mitra Pada Momen Iduladha

saranginews.com, Jakarta – Grab Indonesia dan OVO membagikan 4 limusin sapi dan puluhan ekor kambing saat Idul Adha 1445H.

Hewan kurban tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan mitra dengan menggunakan mobil di berbagai wilayah Indonesia.

Baca selengkapnya: Grab Business Forum 2024: Diskusikan solusi untuk meningkatkan produktivitas bisnis

“Kami sangat bersyukur tahun ini bisa berbagi kepada sesama karena Idul Adha mengajarkan kita untuk peduli dan saling membantu dalam amal shaleh,” jelas Country Director Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangannya, Rabu.

Penyerahan hewan kurban untuk wilayah Jakarta dilakukan oleh perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia ‘Aisyiyah (Organisasi Wanita Muhammadiyah) dan Masjid Jami Al-Munawwarah atau lebih dikenal dengan Masjid Gus Dur pada 12 Juni lalu di Jakarta Selatan. .

Baca Juga: GrabMart menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit di salon kecantikan

Selain di Jakarta, hewan kurban dibagikan kepada masyarakat di Surabaya dan Yogyakarta, serta mitra berkendara di 25 kota antara lain Gorontalo, Bali, Makassar, Malaang, Samarinda, Banjarmasin, Mataram.

Lalu Kendari, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Aceh, Palembang, Lampung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Solo, Pekalongan, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi.

Baca selengkapnya: Grab Indonesia bermitra dengan UI untuk melakukan penelitian guna meningkatkan keselamatan

Pemberian seekor kambing kepada mitra pengemudi merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melayani pelanggan.

“Kami berharap dengan pembagian hewan kurban ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat.”

“Tingkatkan juga solidaritas dengan mitra berkendara di seluruh Indonesia. Semoga membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkas Neneng. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… OVO Shoptacular Super Catchback dengan Penghargaan Mobil Listrik, Wow!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *