Extra Joss Beri Inspirasi & Energi Positif di Momen Iduladha

saranginews.com, JAKARTA – PT Bintang Toedjoe melalui merek “Extra Joss” telah menyerahkan sapi Limousin ke Badan POM Dewan Pembinaan Masjid Republik Indonesia. 

Sapi kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat di lingkungan lembaga DKM Assalam POM RI, khususnya kepada masyarakat tidak mampu dan kurang mampu serta masyarakat lainnya.

Baca juga: Ambil Indonesia dan Bagikan OVO ke Mitra Lebaran

Selain itu, Joss adalah Manajer Pemasaran PT. Bintang Todjo Febrian Adiputra menjelaskan, keikutsertaan dalam festival ini adalah untuk memberikan sedekah dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan tujuan agar bantuan dapat disalurkan secara efektif dan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

“Mengusung tema ‘Pengorbanan Laki-Laki’,” kata Febrian Adiputra dalam keterangannya, Rabu, “Tambahan Jos berharap dorongan Idul Fitri ini dapat menginspirasi dan memberi semangat kepada seluruh masyarakat yang dibuktikan dengan keberanian berkorban.” 19). 6).

Baca Juga: Kasus Pungli dan Apresiasi SYL, Cassidy Panggil Semua Kontroversi Eselon I

Tradisi kurban sudah bertahun-tahun dijalankan Jos bekerja sama dengan beberapa mitra. Partisipasi masyarakat dalam penyembelihan hewan kurban diyakini dapat memperkuat semangat persatuan dan kerja sama masyarakat.

Ketua DKM As-Salam BPOM RI Nurman Effendi pun mengapresiasi kepedulian Jos terhadap masyarakat.

Baca Juga: Pendaftaran PPPK 2024: Pak Burhan Pastikan Pentingnya Proyek Honors

Norman Effendi (esy/jpnn) mengatakan, “Kami berharap ibadah Idul Fitri dapat mempererat tali persaudaraan dan solidaritas sosial di masyarakat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *