Dealer Chery MT Haryono Hadir dengan Standar 3S

saranginews.com, JAKARTA SELATAN – PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus memperluas jaringannya dengan dibukanya diler terbarunya di MT Haryono, Jakarta Selatan pada Rabu (19/6).

Gerai barunya terletak di Jl. Letnan Jenderal M.T. Hariono No. 31, Tebet Timur, Dist. Tibet, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Chery Tawarkan Tiggo 5X Spesial Kepada Pelanggan Tapi…

Seperti showroom lainnya, diler Chery Antapura MT Haryono telah melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) untuk menjamin kepuasan pelanggan.

Brand Division Head PT Chery Sales Indonesia Rifki Setiawan mengatakan, ini merupakan diler ketiga Chery di Jakarta Selatan, memperkuat layanan penjualan dan purna jual bagi pelanggan Chery.

Baca Juga: Siap Layani Pelanggan, Pluit Perkenalkan Konsep Chery Dealer 3S

Dijelaskannya, MT Haryono merupakan kawasan yang sangat strategis karena dekat dengan perbatasan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, memiliki aksesibilitas tinggi, serta didukung sejumlah infrastruktur seperti jalan tol dan kereta api ringan.

Chery MT Haryono menjadi penjual ke-20 dari 60 yang direncanakan di Indonesia tahun ini. 

Baca Juga: Perkuat Kerja Sama dan Inovasi, Panasonic Gobel Gelar National Business Summit 2024

“Kami sangat antusias dengan pembukaan Chery MT Haryono. “Kami berharap dengan diler ini dapat memudahkan pelanggan untuk terhubung dengan jajaran SUV premium Chery yang berteknologi tinggi, modern, dan berperforma tinggi,” kata Rifki.

Luas penjual 1026 m2, luas bangunan 909 m2.

Chery MT Haryono menawarkan berbagai macam SUV premium Chery yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat modern.

Dealer menawarkan Omoda E5, SUV listrik dengan desain futuristik dan teknologi canggih, serta Chery Tiggo 5X, SUV kompak modern dengan performa bertenaga.

Bersama PT Antapura Elite Indonesia, Chery akan membangun jaringan pelanggan yang kuat.

Chery meyakini hal tersebut tak lepas dari pengalaman kuat PT Antapura Elite Indonesia di dunia otomotif Tanah Air.

Sebagai mitra, perusahaan memberikan layanan pelanggan terbaik mulai dari proses pembelian hingga servis dan pengiriman suku cadang.

Pemilik Chery MT Haryono Harris Cristanto mengatakan, “Chery MT Haryono menawarkan layanan terbaik kepada pelanggan mulai dari pembelian hingga penjualan.”

Hingga saat ini, Chery masuk sepuluh besar sebagai salah satu merek mobil penumpang terlaris di Indonesia menurut Gaikindo.

Chery akan terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan di Indonesia.

Agar lebih banyak pecinta mobil dapat merasakan langsung produk Chery, seusai acara pembukaan, Chery MT Haryono mempersilakan pelanggan untuk melakukan test drive. (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Cheri membuka gerai 3S di Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *