Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Goda Hadirkan Teknologi Canggih

saranginews.com, BALI – Goda Technology Group berkomitmen mengurangi polusi udara dan kebisingan dengan menggunakan kendaraan listrik ramah lingkungan.

Pada acara bertajuk Goda Cross Future yang digelar di Bali, Goda memamerkan sepeda listrik terkini dan sepeda motor berteknologi tinggi.

BACA JUGA: Motor Listrik Electrum H3 On The Road Juni Dengan Harga Spesial Rp 14,9 Juta

“Goda Cross Future bukan sekadar acara peluncuran, melainkan deklarasi komitmen kami untuk menjadi kendaraan roda dua listrik pertama di Indonesia dan dunia,” kata Tom Wang, CEO Goda, dalam keterangannya, Selasa (18/6). . ).

Teknologi canggih Goda seperti SGS (Safe Driving System) dan SDS (Safe Driving System) serta fitur cerdas tidak ada bandingannya.

BACA: Sepeda listrik ini disebut-sebut mampu menggantikan SUV

Teknologi SGS dirancang untuk memastikan perlindungan optimal di semua mode. SDS memberikan perjalanan yang nyaman dan aman.

Goda memperkenalkan teknologi lain yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi emisi karbon.

BACA: Selis adakan diskon pembiayaan hingga 35 persen, datang beli sepeda listrik

Selain pameran produk, Goda Cross Future juga menjadi ajang pengumuman kerja sama strategis antara Indonesia dan Tiongkok di bidang teknologi, peralatan, dan mesin kendaraan roda dua listrik.

Kami berharap penandatanganan kemitraan ini akan memperkuat posisi kedua negara dalam industri kendaraan listrik global dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

“Kolaborasi ini tidak hanya tentang teknologi dan bisnis, tetapi juga tentang berbagi ide dan tujuan untuk masa depan yang lebih baik,” kata Li Yunpeng, pendiri Goda.

Peluncuran Goda User Co Creation (Goda-C) juga menjadi bagian penting dalam acara tersebut. Pusat Kreasi Pengguna Goda diluncurkan untuk mendorong pengguna berpartisipasi dalam pengembangan dan inovasi produk. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *