Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Awal Mei 2024, Hammersonic Festival 2024 di Jakarta berhasil menyedot perhatian dengan tampilnya grup rock Stand Atlantic asal Australia.

Setelah proyek ini, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love You Anyway.

Baca Juga: Tetap Atlantik Gandeng PVRIS, Bruses

Lagu tersebut menampilkan nuansa pop alternatif yang membahas tentang perasaan cinta sejati.

Sebuah klip video juga disertakan yang menunjukkan chemistry para anggota satu sama lain di stand Atlantik.

Baca Juga: Menanggapi Komentar Kebencian, Atlantic Wars0ne Berhenti Merilis Lagu

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang tak tertahankan dan energi unik mereka yang konyol menjadi landasan video musik Love You Anyway.

Vokalis Stay Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu pertama bertema cinta yang ditulis lengkap dan mampu melekat di hati siapa pun, di mana pun.

Baca Juga: Eksekutif Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, cinta, bahkan keluarga.

“Aku mencoba menggambarkan pengalamanku tentang bagaimana perasaanku dalam hubungan yang naik turun. Siklus-siklus ini selalu aku rasakan, tapi pada akhirnya aku mendapatkan ide dan keyakinan bahwa kita mencintai orang itu. Itu harus dilalui,” kata Bonnie Fraser dari Atlantic Stand.

“Meskipun ide ini pada akhirnya tidak bertahan selamanya dalam cerita pribadi saya, namun pesan dari lagu ini tetap indah, yaitu jika itu terjadi, kita akan tetap mencintai orang tersebut,” lanjutnya.

Love You Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here, yang dirilis 23 Agustus 2024 melalui Hope Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Menampilkan cover yang penuh perasaan dan 15 lagu yang memukau, album Stand Atlantic akan menjadi kendaraan untuk mencapai puncak karirnya.

Lagu terbaru Stop Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik online dan YouTube. (Merah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *