PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru Call It hasil kolaborasi Eddie Chacon.

Panggilan itu diumumkan melalui Bright Antenna Records.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit untuk lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka ‘The Program’ akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Atas kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP rilis lagu candid dengan video musik unik

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PERSIAPAN. Kita semua mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat terhormat mendengar dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin suara sitar listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di studio beberapa hari yang lalu dari pesta Grammy. “Kami juga menyelesaikan lagu ala Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP rilis lagu baru dalam sehari

Kemudian rombongan yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdyn, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe berbicara tentang The Programme.

Dalam perilisan albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua memberikan kehidupan baru dan membantu menciptakan nuansa baru. Album ini serasa kita berempat bermain bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP menggelar konser Jakarta Tennis Indoor Senayan pada Sabtu 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP bagian dari tur Asia 2024 (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *