PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasinya dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis dengan pengumuman oleh Bright Antenna Records.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru bertajuk The Plan akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya bersama Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di era 90-an.

BACA LEBIH LANJUT: Lagu Pembuka PREP Unleash Diikuti Video Klip Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kita semua berada dalam kebenaran Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat tersanjung ketika mengetahui bahwa dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PERSIAPAN.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Ini bisa menjadi sitar listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari upacara Grammy di studio hari itu. “Dan kami menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP Meluncurkan Musik Baru Sehari Sekali

Grup beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe ini kemudian berbicara tentang album The Plan.

Selama proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

PREP mengatakan, “Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bekerja bersama dalam satu ruangan.”

PREP mengadakan pertandingan di Jakarta Tennis Indoor Senayan pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP saat ini merupakan bagian dari tur Asia 2024. (merah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *