PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Panggilan Itu diumumkan melalui Bright Antenna Records.

BACA JUGA: PREP Gandeng Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Pada tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie.

BACA JUGA: PERSIAPAN rilis ‘Open Up’ dengan video musik unik

PREP berkata: “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat mengidolakan Eddie Chaco dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Saya sangat tersanjung mengetahui bahwa dia ingin berkolaborasi dengan kami.”

“Lagu ini diselesaikan dalam beberapa jam, semuanya memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Bahkan bisa berupa suara sitar listrik. Anderson .Paak meninggalkan sebotol anggur dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” ujarnya.

BACA JUGA: PREP menghadirkan lagu baru sehari sekali

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe ini kemudian berbicara tentang album mereka The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

PREP menyimpulkan: “Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Di album ini, kami berempat seolah-olah tampil bersama dalam satu ruangan.”

PREP menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *