PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan oleh Bright Antenna Records dan diumumkan.

Baca juga: Prep Kolaborasi dengan Phum Viphurit untuk Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru bertajuk The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal bekerja sama dengan Eddie Chacon atau dikenal dengan sebutan Charles & Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: Prep Luncurkan Musik Dengan Video Klip Eksklusif

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami semua sangat mengapresiasi Eddie Chacon dan lagu-lagu yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung melihat dia ingin dia bekerja bersama kami,” ujar PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, memainkan semua synth dan hal lainnya. Itu adalah suara mutiara yang elektrik. Anderson .Paak hari itu meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio.” Ini seperti Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: Prep Memperkenalkan Musik Baru Satu Hari Sekaligus

Band ini terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe dan berbicara tentang album The Programme.

Selama proses produksi album, PREP mengundang penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami memunculkan tren baru. Album ini terasa seperti kami berempat bekerja bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser di Tennis Indoor Senyan, Jakarta pada Sabtu 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (kematian/jpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *