PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It diluncurkan melalui Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles & Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP rilis lagu pembuka disertai video klip unik

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang ia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mendengar bahwa ia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini diselesaikan hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Anda bahkan dapat mendengar suara lagu elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Kami juga mengakhiri ceritanya dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP memperkenalkan lagu baru hari demi hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe ini kemudian berbicara tentang album The Program.

PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie untuk proses produksi album.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser pada Sabtu malam 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *