PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It Bright dirilis dengan rilis melalui Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album baru, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasinya dengan Jodi Charles dan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca juga: PREP Rilis Lagu dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua menghormati Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat terhormat menerima ucapan ‘Dia ingin bekerja sama dengan kami’,” kata PREP.

“Lagu itu dibuat dalam beberapa jam, memainkan semua synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara sitar listrik. Anderson .Pak meninggalkan botol itu di studio hari itu dari pesta Grammy” Kami menyelesaikan lagunya juga. ala Los Angeles,” lanjutnya

Baca juga: PREP akan menghadirkan lagu baru dalam sehari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Zambel dan Dan Radcliffe, berbicara tentang album The Program.

Selama proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Pham Wifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami membuat peta baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP telah menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *