PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diumumkan oleh Bright Antenna Records.

Baca juga cerita ini: PREP Berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Song of the Gate

PREP mengumumkan bahwa album baru bertajuk The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait bekerja sama dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama Charles dan Eddie, PREP mengaku merasa sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Single Dengan Video Klip Eksklusif

PREP berkata, “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carol Kirby. Saat kami tahu dia ingin bekerja bersama kami, kami merasa sangat tersanjung.”

“Lagu itu selesai hanya dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen eksotis lainnya. Bahkan mungkin ada sitar elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy.” lagu ala Los Angeles,” lanjutnya.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Baru Dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelin Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe ini kemudian berbicara tentang album The Programme.

Dalam kampanye produksi album tersebut, PREP mengundang sejumlah artis seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Pham Vifort, Vicky Farwell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan elemen baru. Album ini terasa seperti kami berempat bernyanyi bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senyan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ed/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *