J99 Corp Salurkan Lebih dari 14 Ton Daging Kurban, PKL hingga Ojol Terima

saranginews.com, JAKARTA – J99 Group beserta seluruh unit usahanya mendistribusikan lebih dari 14 ton daging kurban ke berbagai kelompok masyarakat.

Di antaranya warga sekitar, pedagang kaki lima, pengemudi taksi online, panti asuhan, sekolah berkebutuhan khusus, masjid, kantor polisi, hingga pegawai perusahaan. 

BACA: J99 Corp hadirkan 6 merek di Trade Expo Indonesia 2023, siap menjajal pasar global 

CEO J99 Corp. Ganesya W. Pradana mengatakan: “Idul Adha merupakan kesempatan bagi seluruh J99 Corp. dan unit bisnisnya bersaing dalam mengejar kebaikan dan kejujuran dengan berkorban dan berbagi dengan orang lain.” pernyataan tertulis, ketiga (18). /6). 

Tahun ini J99 Corp. merayakan Idul Adha dengan mengusung tema “Juara Kurban”.

BACA JUGA: J99 Corp. Memperkenalkan Artesian Jiwater, Rasa ringan dan menyegarkan

Dalam konteks ini, semoga hari raya Idul Adha dapat menjadi kesempatan bagi seluruh keluarga besar J99 Corp. dan unit-unit usahanya berlomba-lomba mencari kebaikan dan kejujuran dengan berkorban dan berbagi kepada sesama. 

Dikatakannya, kurban merupakan kesempatan memperkuat komitmen berbagi keberkahan dan kebaikan. 

BACA: J99 Corp bagikan 100 ribu paket buka puasa selama Ramadhan

“Tidak hanya sebagai bagian dari ibadah, pelaksanaan ritual tersebut juga merupakan bentuk rasa terima kasih kami kepada J99 Corp. dan unit usahanya dapat terus maju dan berkembang hingga saat ini,” ujarnya.

J99 Company menjelaskan semangat Idul Adha 1445 H sebagai langkah kompetitif untuk menjadi juara dalam mengejar kebaikan dan kejujuran dengan meneladani sikap ketaatan dan keimanan Nabi Ibrahim kepada Allah SWT.

Ganesya menambahkan, pengorbanan merupakan bagian dari nilai-nilai perusahaan yang dianut selama ini. 

“Kami yakin dengan mengorbankan rejeki, kedepannya Allah akan menjadikan kita semua lebih beruntung,” ujarnya. 

Berdonasi dan menyalurkan kepada berbagai kelompok masyarakat di sekitar lokasi kegiatan perusahaan juga merupakan wujud tanggung jawab sosial, khususnya masyarakat sekitar yang telah mendukung perusahaan selama ini. 

Dalam konteks internal perusahaan, pengorbanan yang merupakan wujud ketaatan kepada Allah SWT juga harus diterapkan dalam dunia kerja.

Seperti tahun lalu, hewan disembelih di berbagai kota. Misalnya, kantor penjualan J99 Corp. dan unit usahanya berlokasi di Malang, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Bandung, Bekasi, Jakarta dan Depok.

Hal ini semakin mempertegas komitmen perusahaan untuk selalu berpartisipasi dalam perayaan Idul Adha dengan memberi manfaat bagi karyawan dan masyarakat sekitar.

“Kami memandang Idul Adha sebagai momen untuk mempertebal keimanan dan kesetiaan kita kepada Allah SWT, serta membagikannya kepada seluruh masyarakat,” ujar Gilang W. Pramana, pendiri J99 Corp. 

Hal serupa juga disampaikan istrinya, Shandy Purnamasari, pendiri J99 Corp. dan MS GLOW.

Dia mengatakan pengorbanan diri adalah prioritas utama perusahaan.

Selain sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, rela berkorban juga menjadi salah satu cara berjanji untuk terus berbagi kebaikan kepada seluruh masyarakat sekitar kampus perusahaan. 

“Bagi kami, perusahaan bukan hanya soal bisnis dan bagaimana kami bisa mendapat keuntungan, tapi juga bagaimana kami bisa memberi manfaat bagi orang lain,” ujarnya. (esy/jpnn) Sudah nonton video terbaru dibawah ini?

BACA ARTIKEL LENGKAP… Jelang Ramadan, J99 Foundation luncurkan aplikasi ruang mengaji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *