Ina Cookies Kenalkan Camilan Sehat, di Pororo Park Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – Bermain merupakan kegiatan anak untuk mengembangkan keterampilan sosial dan interpersonalnya.

Anak akan merasa lebih nyaman untuk bisa menerima dan mencoba hal baru melalui permainan.

Baca Juga: Alhamdulillah Nikita Willy Umumkan Sedang Hamil Anak Kedua.

Oleh karena itu, Ina Kuki mengadakan acara Kukids Playdate di Pororo Park Indonesia di Pondok Indah Mall Street Gallery (PIM), Jakarta Selatan untuk memperkenalkan Kukids dari Ina Kuki pada jajanan sehat.

Fakhri Saifullah Nurahma, salah satu direktur Kuki Ina mengatakan, acara ini diikuti 50 ibu dan anak pada 9 Juni 2024.

Baca selengkapnya: 50.000 anak di Gaza kelaparan

Program ini memiliki banyak kegiatan menyenangkan untuk membuat anak-anak tetap termotivasi. Jelajahi dan berinteraksi dengan Pororo Park Indonesia dengan lebih dari 10 area bermain, antara lain Pool, Poby’s Fishing, Crong’s Trampoline, Pororo Express Train, Petty’s Jungle Gym, Loopy’s Kitchen House, Eddy’s Light Room, Sand Play dan Hinoki Pit, Mini Carousel. Sutradara dan pertunjukan Pororo & Friends yang ditunggu-tunggu di Teater Tongtong akan menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan mendidik di Pororo Park Indonesia.

“Kukids by Ina Kuki merupakan makanan sehat dan bergizi untuk anak. “Kami memiliki dua rasa lezat dan tidak membosankan yang paling disukai anak usia 3-8 tahun – manis dan asin – Milky Chocolate, Mushroom Chicken, dan Australian Broccoli Cheese,” kata Fak, Selasa (17/6). 

Menurutnya, makan adalah saat anak berinteraksi satu sama lain. Camilan juga bermanfaat untuk penambah nafsu makan, suplemen nutrisi, bahkan perangsang lambung sebelum waktu makan utama tiba.

Namun, orang tua kurang berhati-hati dalam memilih makanan untuk anaknya. Oleh karena itu, diketahui banyak jenis makanan yang baik dan ada pula yang tidak.

“Kukids by Ina Kuki telah keluar, yaitu makanan bergizi dan bergizi yang mengandung berbagai omega, vitamin E, dan kalsium yang membantu pembentukan tulang yang kuat pada anak dan zat besi yang membantu pertumbuhan anak,” kata Fakhri.

Pola makan yang sehat membantu memberikan energi ekstra untuk meningkatkan kinerja anak Anda dalam olahraga atau belajar.

Beberapa vitamin E dalam Kukids by Ina Kuki dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. dan membantu tubuh anak Melawan segala bakteri yang menyerang tubuhnya.

Selain itu, Fakhri Omega meningkatkan tingkat konsentrasi. kemampuan membaca anak dan manfaat lainnya Masih banyak lagi Semua produk Kukids Ina kuki bisa dipesan langsung di Ina kuki Gallery Bandung, De Tuik Resto Bandung, Ina kuki Surabaya, Kuki Ina Bekasi dan online melalui Shopee Kukids Official dan Kuki Ina Kuki.

“Tujuan diadakannya acara game day ini adalah untuk anak-anak. Kita mendapat kesempatan untuk belajar, bersosialisasi, bermain bersama, dan bersenang-senang serta menikmati makanan buatan anak-anak pintar ini,” pungkas Fakhri (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *