Iduladha, Epson Indonesia Sumbang 10 Hewan Kurban ke Yayasan Hingga Panti Asuhan

saranginews.com, JAKARTA – Epson Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban seperti sapi dan kambing ke sejumlah yayasan, panti asuhan, dan masyarakat kurang mampu di Indonesia.

Kurban yang dibagikan di beberapa kota besar di Indonesia ini meliputi enam ekor sapi dan empat ekor kambing.

Baca juga: Epson hadirkan slogan baru yang keren untuk lokasi baru di Asia Tenggara

Pembagian hewan kurban ini merupakan komitmen Epson kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H.

Epson Indonesia melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan manfaat nyata kepada masyarakat yang membutuhkan dan lingkungan.

Baca Juga: Printer Epson L1300 Terbaru Resmi Dirilis, Ketahui 7 Keunggulannya

Proses pendistribusian hewan kurban mengikuti pedoman kesehatan yang ketat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terlibat.

E. Heriyanti Hastuti, Head of Human Resources, General Affairs and Area Management Epson Indonesia mengatakan pihaknya sangat bersyukur bisa berbagi kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi melalui program CSR Idul Adha ini.

Baca selengkapnya: DKM Masjid Al-Aqsa Sembelih Hewan Kurban Senilai Rp 2,3 Miliar

“Saya berharap donasi ini dapat memberikan manfaat nyata kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia,” ujarnya.

Proses eksekusi dilakukan serentak di Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar dengan partisipasi aktif perwakilan Epson Indonesia dan masyarakat setempat.

Hal ini tidak hanya menjadi wujud nyata kepedulian Epson Indonesia terhadap kesejahteraan sosial, namun juga mempertegas nilai-nilai solidaritas dan kepedulian sosial.

Program CSR Iduladha ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Epson Indonesia untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Dengan semangat kerjasama dan kepedulian terhadap masyarakat, Epson Indonesia akan terus berupaya menciptakan program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan.

Epson Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh organisasi yang mendukung dan berpartisipasi dalam proyek ini, dan berharap dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui berbagai program kemasyarakatan di masa mendatang. (jpnn) Jangan lewatkan video terbaru :

Baca artikel lainnya… PNM tingkatkan penyaluran hewan kurban di daerah tertinggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *