IdulAdha 2024, BKI Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat Sekitar

saranginews.com, JAKARTA – PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) melakukan penyembelihan hewan kurban di kantor PT BKI Jakarta pada Selasa (18/6).

Tahun ini BKI menyembelih 4 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Daging kurban kemudian dibagikan kepada warga sekitar PT BKI, masjid, dan pesantren.

BACA JUGA: Jajaki Kemungkinan Kerjasama di Sektor Perikanan, BKI Kunjungi PT PAL

Pihak perusahaan berharap dapat memberikan manfaat bagi penerimanya dan membawa keberkahan bagi perusahaan.

BKI juga terus melaksanakan Rencana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sesuai dengan Peraturan Menteri BUMN nomor PER-05/MBU/04/2021 tentang Rencana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN.

BACA JUGA: Idul Adha 2024, SIG bagikan 331 hewan kurban di 23 provinsi

Salah satunya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat pesisir di Cilincing berupa fasilitas air bersih yang bekerja sama dengan Yayasan Kemanusiaan ESQ.

Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat pesisir di Cilincing, khususnya Kalibaru, dimana krisis air bersih setiap hari dirasakan masyarakat setempat.

BACA JUGA: PT Surveyor Indonesia menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat mampu

Kemudian memberikan bantuan untuk mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan berupa pembangunan masjid dan mendukung masyarakat berkelanjutan yang akan dicapai dalam bentuk bantuan infrastruktur ibadah.

Dengan menyalurkan bantuan TJSL, PT BKI dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga hubungan baik antara BKI dan masyarakat selalu terjaga (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *