Cargloss Menggandeng Pasangan Selebritas Merilis Helm Terbaru

saranginews.com, JAKARTA – Helm Cargloss berkolaborasi dengan pasangan kondang Jonathan Freeze dan Ririn Dui Arianti dengan memperkenalkan model helm CFM terlaris di seri YRH.

Kedua varian baru ini memiliki desain yang modis dan elegan sehingga cocok digunakan untuk perkotaan dan perjalanan terdekat Anda.

Baca Juga: Helm Retro Cargloss Selalu Berbahaya, Awas!

Eric Saputra, CEO Cargloss Group, mengatakan seri CFM dan YRH akan menawarkan beragam warna yang dapat dipilih pelanggan.

“Seri Cargloss CFM memiliki lebih dari 20 warna dan terdapat pilihan perbedaan grafis. Kemudian, seri YRH tersedia lebih dari 10 warna. Helm CFM dan YRH keluaran baru adalah warna seri pastel Lilac, Mocca, Dusty Pink dan Apple Hijau”,- kata Eric, Selasa (18/6).

Baca selengkapnya: Untuk menjaga kualitas helm, Cargloss melakukan 5 prosedur pengujian yang ketat

Kemitraan Cargloss dengan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti juga ingin menggalakkan kampanye donasi bagi pelanggan setia Cargloss di Indonesia.

Ririn Dwi Ariyanti pada kesempatan lain mengatakan: “Helm ini tidak hanya modis tapi juga stylish dan nyaman. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan helm bagus ini.”

Baca selengkapnya: Nolan dan Casey Stoner kembali bekerja sama untuk helm baru

Bagi yang ingin membeli helm Cargloss terbaru bisa mendapatkannya di booth Cargloss Jakarta Fair 2024, Kemayoran.

Sebagai informasi, Expo Jakarta 2024 akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Selama Jakarta Fair berlangsung, Cargloss memberikan promosi dan harga spesial untuk berbagai item.

Seri Cargloss CFM dijual dengan harga Rp 330.000, sedangkan Seri YRH yang mengusung desain feminim dijual dengan harga mulai Rp 310.000.

Bagi yang ingin mengetahui syarat dan cara mengikuti giveaway Helm Cargloss dapat mengunjungi akun Instagram @carglosshelmets, @ririndwiariyanti dan @ijonkfrizzy.

Selanjutnya akan dipilih 5 pemenang dan masing-masing akan mendapatkan 1 helm Cargloss. Pemenang akan diumumkan pada 20 Juni 2024. (rdo/jpnn)

Baca cerita lainnya… Helm RSV dan Roda Kelinci Berkolaborasi Hadirkan Produk Eksklusif Cek Harga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *