BSI Maslahat Menayangkan Live Streaming Kurban Selama 3 Hari Berturut-turut

saranginews.com, XAKARTA – BSI Maslahat sebagai mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia Tbk menggelar siaran langsung Kurban 1445 H di 38 titik selama tiga hari. 

BSI Maslahat mempunyai komitmen untuk mendistribusikan daging potong ke seluruh pelosok Indonesia. 

BACA JUGA: BSI Maslahat Tebar Kebaikan Ramadhan Rp 11,24 Juta

Direktur Penjualan dan Distribusi BSI Maslahat Risyad Iskandar dalam sambutannya, mudhohi atau tukang jagal dapat dengan mudah menyaksikan siaran pemotongan hewan melalui channel YouTube BSI Maslahat.

“Kepada para peternak, nasabah dan karyawan BSI, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah percaya terhadap pendistribusian hewan potong tahun ini melalui BSI Maslahat,” kata Risyad dalam keterangan resminya, Senin (17/6). 

BACA JUGA: BSI Maslahat berikan mesin air minum gratis untuk warga Tol Cipali dan Cipularang

Siaran langsung dari studio BSI Maslahat HQ yang dibawakan oleh influencer muda Raden Hanif dan bintang tamu Nabilah Ayu eks JKT48 pada 17 Juni 2024.

Tahun ini, BSI Maslahat berkomitmen mendistribusikan setara 7.744 ekor kambing ke berbagai pelosok Indonesia. Data ini berdasarkan angka pengumpulan hingga 16 Juni 2024.

BACA JUGA: DKM Hewan Kurban Masjid Al-Aqsa Rp 2,3 Juta

Siaran langsung penyembelihan hewan kurban juga dilakukan oleh live streaming partner BSI Maslahat dari Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Sahabat Maslahat dapat menyaksikan siaran penyembelihan hewan tersebut melalui channel YouTube BSI Maslahat.

Kurban dibagi menjadi dua sesi yaitu pada pukul 09.00 – 12.00 WIB dan pukul 13.00 – 17.00 WIB yang disiarkan di berbagai kota di Indonesia.

Upacara digelar di Kota Sleman, Batu, Kecamatan Purbalingga. Bogor, Tuban, Deli Serdang, Lebak, Bima, Lampung Tengah dan Mataram. 

Kemudian hari kedua pada Selasa (18/6) dilaksanakan di Magelang, Ponorogo, Aceh Timur, Trenggalek, Subang, Kendal, Magetan, Bayuwangi, Jember, Kailmantan, Mojokerto, Lampung Selatan, Sentul, Kabupaten Bogor dan Kediri.

Hari ketiga, Rabu (19/6), dilaksanakan di Lumajang, Mojokerto, Kudus, Garut, Rote Ndao, Deli Serdang, Parangbanoa, Temanggung, Demak dan Lombok Tengah. Siaran langsung di saluran BSI Maslahat. 

Selain melalui live streaming, mudohi juga akan mendapat laporan berupa foto penyembelihan hewan dan sertifikat penyembelihan dari BSI Maslahat yang akan dikirimkan melalui email atau WhatsApp.

Lokasi pendistribusian Maslahat BSI untuk pemotongan hewan juga bertambah. Wilayah distribusinya mencakup 38 titik distribusi di 12 provinsi di Indonesia.

Provinsi tersebut adalah Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, NTB, dan NTT. 

Bagi nasabah BSI yang belum pernah menyembelih dan ingin menyembelih, BSI Maslahat masih membuka pembelian hewan potong hingga tanggal 18 Juni. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *