Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock asal Australia sukses menyita perhatian publik dengan penampilannya di festival Hammerson 2024 di Jakarta pada awal Mei lalu.

Setelah penampilan spesial ini, Atlantic merilis single baru, Love U Everything.

Baca: Atlantic bermitra dengan PVRIS dan Bruce

Lagu ini mewakili jenis musik pop berbeda yang membahas perasaan cinta yang tulus.

Atlantic juga memiliki video yang menampilkan chemistry antar anggota.

Baca Juga: Tanggapi Reaksi Kebencian, Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang luar biasa, dan dinamika konyol mereka yang unik adalah landasan musikal Love U Everything.

Penyanyi Atlantik, Bonnie, mengatakan lagu itu adalah lagu cinta utuh pertama yang dapat dirasakan oleh siapa pun, di mana pun.

Baca juga: Penguasa di Hammerson 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya tentang bagaimana perasaan saya dalam hubungan yang naik turun dan saya melewati siklus ini, namun pada akhirnya saya masih berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa saya mencintai orang ini dan sisanya. lagi. Kita harus melewati ini,” kata Bonnie Fraser dari The Atlantic.

Dia melanjutkan, “Meskipun ide ini tidak bertahan selamanya dalam sejarah pribadiku, pesan dari lagu tersebut tetap baik: kami tetap mencintai orang itu ketika itu terjadi.”

Love U entah bagaimana akan muncul di album baru Atlantic Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Desperate Records.

Album ini menampilkan beberapa lagu terbaik dalam sejarah Atlantik.

Dengan jiwa penuh perasaan dan cover art yang menampilkan 15 lagu menonjol, Atlantic akan menjadi pintu gerbang menuju puncak karier Anda.

Single terbaru Tur Atlantic “Love U Anyway” sudah bisa di-streaming di berbagai platform musik digital dan YouTube. (kakek/Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *