Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia Stand Atlantic sukses menyita perhatian saat tampil di Hammersonic Festival di Jakarta pada awal Mei 2024.

Menyusul penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis single baru bertajuk Love U.

Baca juga: Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruce

Lagu ini memiliki nuansa pop alternatif yang berhubungan dengan perasaan cinta yang tulus.

Terdapat pula video klip yang memperlihatkan chemistry para anggota satu sama lain di booth Atlantic.

Baca Juga: Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne Tanggapi Komentar Kebencian

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang hebat dan dinamika unik yang konyol yang menjadi dasar video musik “Love U Anyway”.

Penyanyi Stand Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu yang seluruhnya ditulis tentang cinta yang dapat tinggal di hati dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga: Hammersonic Berkuasa di Tahun 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, dan bahkan keluarga.

“Saya telah mencoba merasakan bagaimana perasaan saya dalam hubungan yang baik dan buruk. “Saya sering melalui siklus ini, tapi pada akhirnya, saya berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa kita akan tetap mencintai orang ini dan kita harus melewatinya,” dia berkata.

“Meski ide ini sepertinya tidak akan melekat selamanya dalam kisah pribadiku, pesan dari lagu ini tetap menarik, begitu itu terjadi, kami akan mencintai orang itu.”

“Love U Anyway” akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan jiwa penuh perasaan dan cover yang menampilkan 15 track hebat, Stand Atlantic akan menjadi kendaraan untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic Love U Anyway bisa kamu nikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *