Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock asal Australia, Stand Atlantic mencuri perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love You

Baca juga: Stand Atlantic menambah tenaga dengan PVRIS dan kuas

Lagu ini menawarkan nuansa pop tersendiri yang berbicara tentang perasaan cinta sejati

Ada juga video yang memperlihatkan chemistry para anggota satu sama lain

Baca Juga: Komentar Benci, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang luar biasa dan tingkah konyol mereka menjadi dasar dari video musik Love You Any Way.

Stand Atlantic menyatakan bahwa Bonnie adalah lagu cinta yang ditulis dengan sangat baik dan dapat melekat di hati siapa pun, di mana pun.

Baca Juga: Penguasa di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apa pun, romansa, cinta, dan keluarga

“Saya sudah mencoba menjelaskan pengalaman saya dalam hubungan yang naik turun. Saya sering melihat situasi seperti itu tetapi pada akhirnya saya berpegang pada ide dan keyakinan dan pada akhirnya kami mencintai orang tersebut dan semua yang harus kami lalui. ” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand

Meski perasaan ini tidak akan ada dalam sejarah pribadi saya, namun pesan dari lagu ini selalu manis, yaitu ketika itu terjadi, kami mencintai orang tersebut, ujarnya.

Love You Anyway akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was It, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini merupakan single terbaik dalam sejarah Atlantik

Dengan cover yang mencerminkan jiwa seru dan 15 lagu fantastis, album Stand Atlantic adalah wahana untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *