Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

P

Menyusul penampilan spesial tersebut, Standard Atlantic kini merilis single baru bertajuk Love U Anyway.

BACA LEBIH LANJUT: Atlantic Stand bermitra dengan PVRIS dan Bruslar

Lagu tersebut menawarkan pop alternatif yang mengeksplorasi perasaan cinta sejati.

Stan Atlantik juga menampilkan video yang menyoroti chemistry para pemain.

BACA JUGA: Tanggapi Komentar Kebencian, Atlantic Stand Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang luar biasa, dan dinamika unik mereka yang gila adalah landasan dari setiap video musik Love U.

Penyanyi Standard Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut adalah lagu bertema cinta pertama yang pernah direkam dan ada di hati setiap orang, di mana pun.

BACA LEBIH LANJUT: Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya, bagaimana perasaan saya dalam hubungan di mana saya memiliki hal-hal positif. Saya sering melalui siklus ini, tetapi pada akhirnya saya tetap berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa kita akan mencintai orang tersebut dan semua yang kita miliki. lewati. “kata Bonnie Fraser dari stand Atlantik.

“Pada akhirnya, meski pemikiran itu tidak bertahan selamanya dalam kisah pribadiku, pesan dari lagu ini tetap indah, yaitu kita akan mencintai orang ini ketika itu terjadi,” lanjutnya.

Love U Anyway akan muncul di album baru Standard Atlantic yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Atlantik.

Dengan cover yang penuh perasaan dan penuh perasaan serta 15 lagu yang memukau, album stand-up Atlantic akan menjadi kendaraan untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic Love U Anyway sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *