Rayakan Iduladha, Diesel One Solidarity Berbagi Daging Kurban

saranginews.com, Jakarta – Solidaritas Diesel One merayakan Idul Adha dengan menyumbangkan tiga ekor sapi dan seekor kambing untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Mereka berkomitmen untuk mendukung ketahanan pangan di komunitasnya dengan menyediakan sumber protein bagi keluarga kurang mampu yang berasal dari daging kurban.

Baca juga: Diesel One Solidarity Ajak Generasi Muda Efektif Kelola Keuangannya

Ayuningtyas, Manager Director Diesel One Solidarity mengatakan, saat ini bukan sekedar memberi, tapi membangun jembatan persaudaraan dan persatuan.

“Kami berharap program Yagya ini dapat memberikan manfaat nyata dalam meningkatkan gizi, memperkuat masyarakat, dan memberdayakan perekonomian masyarakat,” ujarnya, Senin (17/6) di Ayuningtyas, Jakarta.

Baca juga: Solidaritas Diesel One dengan Polisi Gambhir dan Babinsa Bagi Ratusan Takjil

Inisiatif ini juga bertujuan untuk mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), yang mencakup mengakhiri kelaparan, mendukung kesehatan dan kesejahteraan, mengurangi kesenjangan dan memastikan konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab.

Diesel One Solidarity percaya bahwa setiap orang mempunyai hak atas makanan yang cukup dan bergizi, kesempatan hidup yang setara dan peran dalam melindungi planet ini,

Baca Juga: Idul Adha 2024, Polda Riau Bagikan 52 Hewan Kurban

“Kami berharap semangat pengorbanan ini dapat membawa kita semua kedamaian dan kebahagiaan serta rahmat bagi milyaran senyuman,” ujarnya.

Melalui inisiatif ini, Diesel One Solidarity berharap dapat terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan memperkuat ikatan sosial.

“Setiap tindakan kebaikan, sekecil apa pun, dapat membawa perubahan besar,” kata Ayuningtyas. (jlo/jpnn) Jangan lewatkan video unggulan editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *