PT Surveyor Indonesia Salurkan Hewan Kurban kepada Masyarakat Pra-Sejahtera

saranginews.com, JAKARTA – PT Surveyor Indonesia (PTSI) memberikan bantuan hewan kurban di kantor pusat dan seluruh kantor cabang yang disalurkan kepada masyarakat miskin dan keluarga kurang mampu.

Pada Idul Adha tahun ini, PT Surveyor Indonesia turut serta aktif dari para karyawan selaku Panitia Penyembelihan Hewan Kurban.

Baca Juga: Surveyor Indonesia Kembangkan Aplikasi Powered Wanasuka 

Di Jakarta, Yayasan Al-Wasila dipilih sebagai tempat penyembelihan hewan kurban oleh kantor pusat.

Tujuannya untuk mendistribusikan daging hewan kurban kepada masyarakat miskin dan keluarga kurang mampu di wilayah Jakarta.

Baca juga: Idul Adha 2024, SIG bagikan 331 hewan kurban di 23 provinsi

Tempat lainnya adalah musholla Ishla Al-Amah yang terletak di lantai B2 Grha Surveyor Indonesia dan tujuannya untuk membagikan daging kurban kepada para office boy, cleaning service, para penjaga dan masyarakat sekitar.

Manajer utama PT Surveyor Indonesia Sandri Pasambona hadir dan langsung membagikan daging kurban kepada masyarakat.

Baca juga: 360Kredi Bagikan Hewan Kurban kepada Warga Desa Bojong Koneng

Dikatakannya, PTSI menyediakan hewan kurban setiap tahunnya saat Idul Adha yang dibagikan di berbagai daerah sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan ini terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat mulai dari Yayasan dan staf surveyor Indonesia di seluruh kantor cabang yang juga melaksanakan kegiatan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban di wilayahnya masing-masing,” kata Sandri.

Sendari menambahkan, partisipasi karyawan merupakan upaya meningkatkan kepekaan terhadap kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah kerja periode Indonesia.

Katanya, Insya Allah penyaluran di Jakarta dan seluruh cabang terlaksana dengan baik dan dapat bermanfaat bagi penerimanya.

Selain di Jakarta, penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban juga dilakukan di Makassar, Balikpapan, Palembang, Surabaya, Batam, Pekanbaru, Medan, dan Semarang. Video Pilihan Editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *