PT. KSP & Krakatau Steel Group Kolaborasi Tebar Hewan Kurban di Cilegon

saranginews.com, Jakarta – PT. Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Krakatau Sarana Property (KSP) bersama Krakatau Steel Group menyerahkan dan menyalurkan 211 hewan kurban.

Direktur PT Krakatau Sarana Properti IIP Arif Budiman mengatakan, rincian hewan kurban yang dibagikan yakni 145 ekor kambing, 59 ekor sapi, tujuh ekor kerbau yang tersebar di delapan kelurahan dan 43 kelurahan Kota Ciligan dengan nilai total Rp. 2,6 miliar.

Baca Juga: PT Surveyor Indonesia salurkan hewan kurban kepada masyarakat kurang mampu

Pembagian hewan kurban berlangsung pada Jumat (14/6) di kawasan Pusdiklat Krakatau Steel Kota Ciligan dan dihadiri oleh Jajaran Direksi Krakatau Steel Group. Turut hadir Walikota Cilegan Heldi Augustian, perwakilan Danrem, Danal, Dandim Provinsi Banten serta pengurus MUI Kota Cilegan serta seluruh camat dan lurah se-Cilegan.

IIP menyatakan, bantuan hewan kurban ini merupakan wujud sinergi Krakatau Steel Group yang mendapat dukungan dari instansi pemerintah terkait, serta wujud kepedulian dan tanggung jawab Krakatau Steel Group kepada masyarakat Kota Ciligan.

Baca Juga: 360Credit bagikan hewan kurban kepada warga desa Bojong Koneng

“Semoga semangat kurban mendekatkan kita pada sinergi antara Allah SWT dan PT. Keluarga besar Krakatau Sarana Property dan Krakatau Steel Group semoga terus berkarya dengan cara lain demi kesejahteraan Kota Ciligan,” kata IIP dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/6).

IIP PT berpesan kepada para karyawannya. Idul Adha bukan sekedar daging kurban, kata KSP.

Namun lebih dari itu, IIP ingin seluruh karyawan disekitarnya dapat memahami lebih dalam tentang nilai-nilai toleransi, pengorbanan, kejujuran, selalu berbagi dan peduli terhadap sesama.

Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero). TBK. Purwono Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Krakatau Steel Group yang telah berkontribusi, serta para karyawan yang menjadi sukarelawan dalam kegiatan pembagian hewan kurban dan pihak-pihak yang membantu terlaksananya pendistribusian hewan kurban tersebut. Pengorbanan hewan.

“Kami berharap kolaborasi dan sinergi Krakatau Steel Group terus memberikan manfaat yang lebih baik dan lebih besar bagi masyarakat Ciligan di masa depan,” kata Purwono.

Provono berharap Idul Adha dapat meningkatkan rasa percaya diri seluruh pegawai.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi kepada sesama. Mari kita terus tingkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, semoga pembagian hewan kurban ini menjadi ibadah yang baik bagi seluruh masyarakat Krakatau Steel. Rombongan, Katanya Prowan Widodo. . (mcr10/jpnn) Yuk tonton juga video ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *