PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan oleh Bright Antenna Records bersamaan dengan pengumuman.

Baca juga: Prep Kolaborasi dengan Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru bertajuk The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kerjasama dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: Persiapan Rilis Lagu Open Up Diiringi Video Klip yang Menakjubkan

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat tersanjung ketika mengetahui bahwa kami ingin dia bekerja bersama kami,” kata Said Persiapan.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan bisa jadi suara sitar elektrik. Anderson .Paak hari itu meninggalkan botol bekas pesta Grammy di studio.” Lagu Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: Prep Memperkenalkan Lagu Baru Suatu Hari Sekaligus

Band beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe ini lantas berbincang soal album The Programme.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini seperti kami berempat tampil dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senyan, Jakarta pada hari Sabtu 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (mati/jpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *