PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diumumkan melalui Bright Antenna Records.

Baca Juga: Prep Phum Berkolaborasi Dengan Vifurit Di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal berkolaborasi dengan Eddie Chacon, yang paling dikenal dengan duo Charles & Eddie di era 90-an, Prep mengaku sangat bangga.

Baca Juga: Rilisan PREP Dibuka Dengan Video Klip Unik

“Ini adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua mengidolakan musik yang kami buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mendengar dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin ada kebisingan serta kabel listrik. Anderson Paak meninggalkan botol di studio hari itu di pesta Grammy. Dia menambahkan, “Kami menyelesaikan lagu dengan gaya Los Angeles.”

Baca Juga: Prep Ungkap Lagu Baru Sekaligus

Grup yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Gill Jambel dan Dan Radcliffe kemudian berdiskusi tentang album Program.

Selama produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Reno Letang, Eddy Chacon, Fum Vifurit, Vicky Goodbye, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu malam.

Konser PREP saat ini merupakan bagian dari Tur Asia 2024. (DED/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *