PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk “Call It” hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu “Call It” dirilis dengan pengumuman Bright Antenna Records.

Baca juga: PREP Gandeng Pum Vipreet di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka “The Program” akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacón atau yang akrab disapa Charles & Eddie di tahun 90an.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Pembuka dengan Video Klip Eksklusif

“Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat bangga dengan musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, menggunakan synth dan instrumen aneh lainnya, dan mungkin membuat Anda terkejut. Hari itu, Anderson .Paak meninggalkan botol di studio dari pesta Grammy-nya. “Kami juga menyelesaikan Los Angeles -gaya lagu,” tambahnya.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Baru Setiap Hari

Band yang menampilkan Tom Havelock, Lewelyn ap Milding, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe, berbicara tentang album mereka ‘The Program’.

Saat proses produksi album, PREP Renaud Letang. Musisi seperti Eddie Chaikompum dan Viprit Vicky’s Farewell Anomaly diundang.

“Mereka semua membawa ide-ide baru dan membantu menciptakan variasi baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada malam 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *