PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call By Bright Antennas Records telah diluncurkan dan diumumkan.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Untuk Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal bekerja sama dengan Eddie Chacon atau dikenal dengan sebutan Charles & Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Pembuka Dengan Video Klip Eksklusif

“Hari itu adalah hari terbaik di PREP Tour. Kami semua merindukan Eddie Chacon dan lagu-lagu yang dia buat bersama John Carroll Kirby.”

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, dengan synth dan instrumen lainnya dimainkan. Bisa juga suara gitar elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Kami baru saja menyelesaikan lagu Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Debutkan Lagu Baru Sekali Waktu

Band ini terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe dan berbicara tentang album Program.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Vale, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami memunculkan tren baru. Album ini serasa berempat bekerja sama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Senayan Indoor Tennis, Batavia pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang baru saja diumumkan. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *