PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JACARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis dengan pengumuman Bright Antenna Records.

BACA JUGA: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Dalam Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Merujuk pada kolaborasinya dengan Eddie Chacon atau dikenal dengan Charles & Eddie pada era 1990-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: Rilisan PREP Dibuka Dengan Video Klip Eksklusif

“Hari ini adalah hari terbaik dalam sejarah PREP. Kita semua mengagumi Eddie Chacon dan John Carroll Kirby serta musik yang dia buat. Saya merasa sangat tersanjung ketika mengetahui bahwa dia ingin bekerja bersama kami,” katanya kepada PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam dengan synthesizer dan semua instrumen aneh lainnya. Anda bahkan bisa mendengar suara batuk listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga pernah membawakan lagu ala Los Angeles,” tambahnya.

Baca Juga: PREP menghadirkan lagu baru setiap hari.

Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Band yang menampilkan Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe membahas album The Programme.

PERSIAPAN adalah Renaud Letang; Eddie Chacon Phum Viphurit Perpisahan Vicky Banyak musisi yang diundang dalam proses produksi album seperti Anomalie.

“Mereka semua membawa ide-ide baru dan membantu menciptakan perbedaan baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *