PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records disertai pengumuman.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit dalam lagu dari Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru bertajuk The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP rilis lagu untuk kamu temani dengan video unik

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami,” ungkap PREP.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semuanya memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga ada suara sitar elektrik juga. Anderson .Paak meninggalkan botol di pesta Grammy di studio hari itu.” bernyanyi ala Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP menghadirkan lagu baru setiap hari

Grup beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe itu lantas berbincang soal album Program.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat membuatnya dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (tanggal/tanggal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *