PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Panggilan diluncurkan sebagai iklan melalui Bright Antenna Records.

BACA JUGA: READY berkolaborasi dengan Phum Viphurit di lagu Getaway

PREP mengumumkan album baru mereka, The Plan, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat senang.

BACA JUGA: READY Rilis Lagu dengan Video Klip Lengkap

PREP berkata, “Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan persiapan. Kami semua mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mendengar dia ingin berkolaborasi dengan kami.”

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semuanya dimainkan dengan synth dan instrumen aneh lainnya. Bisa bersuara elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botolnya di studio hari itu dari pesta Grammy.” Kami juga menyelesaikan Los Angeles. lagu,” lanjutnya.

BACA JUGA: Siap Ungkap Lagu Baru Suatu Hari Nanti

Sebuah kelompok yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe berbicara tentang Rencana tersebut.

Selama produksi album, PREP mengundang banyak artis seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

PREP menyimpulkan, “Mereka semua membawa energi baru dan membantu kami menciptakan hal-hal baru. Album ini seperti kami berempat bekerja bersama dalam satu ruangan.”

PREP menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Tur Asia PREP 2024 saat ini sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *