PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – PREP, band asal Inggris. telah merilis single baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It telah dirilis melalui Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman.

Baca selengkapnya: PREP berkolaborasi dengan Phum Wiphurit di lagu Getaway.

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP rilis lagu pembuka dengan video klip unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Semua orang memuji Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby.

“Lagu ini dibuat dalam hitungan jam. Semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh, mungkin gitar elektrik. Anderson Pack hari itu meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio.” Musik ala Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP merilis musik baru setiap hari

Band yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe berbicara setelah album mereka The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semua orang membawa inspirasi baru. dan membantu menciptakan perbedaan baru Album ini terasa seperti kami berempat berada dalam satu ruangan bersama,” tutup PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Senayan Indoor Tennis, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP bagian dari tur Asia 2024 (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *