PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis single baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan oleh Bright Antenna Records dengan pemberitahuan.

Baca juga: Prep Berkolaborasi dengan Phum Vifurit di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album baru, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca juga: PREP Rilis Lagu dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat menghormati musik yang dia buat bersama Eddie Chakan dan John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat ketika mengetahui dia ingin bekerja sama dengan kami,” kata PREP .

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Kecapi listrik juga bisa berbunyi. Anderson .Pak mengantarkan botol pesta Grammy ke studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagu ala Los Angeles,” ujarnya.

Baca juga: PREP akan debutkan lagu baru suatu hari nanti

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe, berbicara tentang album The Program.

Selama proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Phum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 mereka.  (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *