PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Sacon.

Lagu Call It dirilis dengan promosi oleh Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Bum Vipurit Di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku paling bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Sacon, duo yang dikenal dengan nama Charles & Eddie di era 90-an.

Baca Juga: PREP Ungkap Lagu Terbuka Dengan Video Musik Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Sacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu itu dibuat dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin sitar elektrik. Anderson meninggalkan botol di studio Bach hari itu untuk pesta Grammy. “Kami juga menyelesaikannya. Lagunya ala Los Angeles,” lanjutnya.

Baca juga: PREP rilis lagu baru satu per satu

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn dari Myrdyn, Guillaume Jambel dan Don Radcliffe, kemudian berbicara tentang album The Program.

Selama produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Sacon, Bum Vipurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bekerja sama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka pada tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *