PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis single baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Panggilan Panggilan diluncurkan oleh Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman

Baca juga: PREP Berkolaborasi dengan Phum Vifurit di Gateway Song

PREP mengumumkan bahwa album barunya, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: Persiapan Rilis Lagu Terbuka Dengan Video Klip Eksklusif

PREP berkata, “Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua mengidolakan musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Saat itulah dia memutuskan ingin berkolaborasi dengan kami.”

“Lagu itu diselesaikan hanya dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin suara gitar elektrik. Anderson Pack meninggalkan botol di studio pada hari pesta Grammy.” Kami juga menyelesaikan Los Angeles gaya.lagu,’ tambahnya.

Baca juga AD: PREP Rilis Lagu Baru Dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini berbicara tentang album The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Fum Vifurit, Vicky Bait, Anomaly.

PREP menyimpulkan, “Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di sebuah ruangan.”

PREP kini telah mengadakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senyan di Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari Tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung (DED/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *