PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JACARTA – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chakan.

Call It dirilis melalui Bright Antenna Records bersamaan dengan pengumuman.

Lebih lanjut: PREP berkolaborasi dengan Bhumi Vilayphon di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang di tahun 90an dikenal dengan nama duo Charles & Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Detail: Lagu intro dengan video musik unik untuk rilis PREP

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua menghormati Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat tersanjung ketika mengetahui bahwa dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini diselesaikan dalam beberapa jam, semua orang memainkan instrumen yang luar biasa. Mungkin juga ada suara listrik yang keras. Anderson .Paak meninggalkan gelas dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagunya di Los Angeles,” lanjutnya.

Baca selengkapnya: PREP menghadirkan musik baru dalam satu hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian membahas The Programme.

Dalam penggarapan albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Dengan album ini, kami berempat serasa tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

Pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam, PREP baru saja menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka tahun 2024. (ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *