PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris, PREP merilis lagu baru bertajuk “Call It”, hasil kolaborasinya dengan Eddie Chacon.

“Call It” dirilis melalui Bright Antenna Records.

Baca juga: Prepare Prepare Kolaborasi dengan Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka ‘The Program’ akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasi mereka dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: Lagu Terbuka Dirilis Bersamaan dengan Video Persiapan

“Hari itu adalah hari terbaik dalam perjalanan PREP,” kata PREP. Kami semua mengidolakan Eddie Chacon dan musiknya bersama John Carroll Kirby. “Kami merasa sangat terhormat mengetahui bahwa dia ingin bekerja dengan kami.”

“Lagu itu dibuat hanya dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada soundtrack elektronik. Anderson Park mengantarkan sebotol pesta Grammy ke studio hari itu. Dia melanjutkan: ” Kami selesai lagu gaya Los Angeles lainnya.

Baca Juga: Persiapan Memperkenalkan Lagu Baru Suatu Hari Nanti

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian angkat bicara tentang album bertajuk The Programme.

Selama produksi album, PREP merekrut sejumlah musisi antara lain Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru,” pungkas PREP. “Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama di rumah.”

PREP baru saja menggelar konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 mereka. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *