PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

“Call It” dirilis oleh Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman.

Baca Juga: Prep Berkolaborasi dengan Phum Vifurit untuk Lagu Gateway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacón yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Terbuka dengan Video Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat menghormati musik yang ia buat bersama Eddie Chakan dan John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat ketika mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Itu juga bisa terdengar seperti sitar listrik. Anderson .Paak menenggak sebotol Grammy di studio hari itu. Dia menambahkan: ‘Kami juga menyelesaikannya ‘ Gaya Los Angeles.

Baca Juga: Suatu Hari PrEP Rilis Lagu Baru

Band yang terdiri dari Tom Havelock, Llewellyn ap Merdin, Guillaume Gamble dan Dan Radcliffe, berbicara tentang The Programme.

Selama proses produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Phum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat tampil dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia mereka tahun 2024.  (Dade/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *