PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris, PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It diluncurkan melalui Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles & Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP rilis lagu pembuka disertai video unik

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chaco dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mengetahui bahwa dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Anda bahkan dapat mendengar suara pelantun elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di studio pada hari pesta Grammy itu.” cerita ala Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP memperkenalkan lagu baru satu demi satu

Grup yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe itu kemudian berbicara tentang album The Program.

PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie untuk proses produksi album.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *