PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Sacon.

Lagu Call It dirilis dengan pengumuman melalui Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Bum Vipurith Di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku paling bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Sacon, duo yang dikenal dengan nama Charles & Eddie di era 90-an.

Baca Juga: PREP Rilis Video Klip Eksklusif Dengan Lagu Open Up

“Hari ini menjadi salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Sacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, dan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin suara sitar elektrik. Andersson .Bach meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu.” Kami juga menyelesaikan Los. Lagu ala Angels,” sambungnya.

Baca Juga: PREP Luncurkan Lagu Baru Setiap Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn dari Myrdin, Guillaume Jambel dan Don Radcliffe ini kemudian membahas album The Program.

Selama proses produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Bum Vipurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bekerja bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka tahun 2024. (Ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *