PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul “Call It” hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It dirilis bersamaan dengan pengumuman melalui Bright Antenna Records.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kemitraannya dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: READY OPEN Dirilis dengan Video Musik Unik.

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat bangga mendengar dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin suara harpa listrik. Hari itu, Anderson meninggalkan sebotol pesta Grammy di studio Paak. “Kami juga menyelesaikan lagunya ala Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP akan mengumumkan lagu baru suatu hari nanti

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe, kemudian membahas program tersebut.

Selama produksi album, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell dan Anomalie.

“Semua membawa inspirasi baru dan membantu memunculkan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat bermain di ruangan yang sama,” tutup PREP.

PREP dimainkan pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Jakarta Tennis Indoor Senayan.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *