PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It yang merupakan kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Kiran diluncurkan oleh Bright Antenna Records dengan pernyataan.

BACA JUGA: PREP bekerja sama dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Saat berkolaborasi dengan Eddie Checkon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles & Eddie, PREP mengaku bangga.

BACA JUGA: PREP Rilis Musik Terbuka Dengan Dukungan Video Spesial

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP kami. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat senang mendengar dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen luar biasa lainnya. Anda bahkan dapat mendengar suara jerawat listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga selesai bernyanyi dengan gaya Los Angeles,” ujarnya.

BACA JUGA: PREP meluncurkan lagu baru setiap hari

Panel yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe berbicara tentang Rencana tersebut.

Dalam produksi albumnya, PREP mengundang banyak penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan hal-hal baru. Album ini terasa seperti kami berempat membuat bersama dalam satu ruangan,” kata PREP.

PREP menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP adalah bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *